Buat Gamers, Ini 7 Smartphone Gaming Dengan Harga Di Bawah Rp 4 Jutaan

Contohnya saja Redmi Note 8 yang dibekali chipset Snapdragon 665 dengan prosesor octa-core 4x 2,0 GHz Kryo 260 Gold + 4x 1,8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 610. Chipset ini sudah mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas biasa di smartphone maupun memainkan game berat tanpa lag yang berarti. Xiaomi mendorong HP dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang tetap tinggi. Berbekal prosesor Snapdragon 665, smartphone ini akan mampu memainkan game berat seperti Call of Duty Mobile. Main game itu sangat aktif, karenanya akan membuat konsumsi baterai menjadi lebih cepat dari normal.

Dibekali dengan RAM 8GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang andal dalam memainkan game-game berat. Penyimpanan yang cukup luas hingga 128 GB memungkinkan kamu dapat menyimpan banyak aplikasi dan file sepuasnya. Kirin 980 adalah chipset yang bisa diandalkan untuk beragam pekerjaan berat, termasuk bermain game dalam pengaturan grafis tinggi. Ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB untuk memastikan kelancaran saat bermain atau multitugas. Tecno Pova2 hadir dengan layar IPS LCD 6,9 inci dengan resolusi FHD+ dan punch-hole cutout untuk kamera selfie 8MP-nya.

Kamu juga bisa memilih varian RAM sesuai budget, di antaranya RAM 6/64GB seharga Rp3,5 jutaan dan 8/128GB seharga 3.9 jutaan. Dirilis pada Mei 2021, Xiaomi Redmi Note 10 Pro hadir dengan layar AMOLED 120Hz beresolusi FullHD+ 1080 x 2400 piksel dengan ukuran yang lega 6.67 inci. Setelah merilis realme 8, realme merilis versi paling murah dari seri ini, yakni realme 8i. Meski masuk sebagai varian termurah, performa HP gaming ini justru tidak bisa diremehkan begitu saja. HP gamers ini juga punya kapasitas baterai besar, yakni 5.000 mAh sehingga sanggup kamu ajak ngegame seharian tanpa perlu khawatir daya cepat habis, geng. Minimal kapasitas RAM 4GB dengen memori internal 64GB atau di atasnya.

smartphone gaming budget

Harga tersebut sangat masuk akal, karena Anda bisa mendapatkan HP dengan chipset Snapdragon 712, GPU Adreno 616 dan RAM 8GB untuk bermain game dengan lancar. HP yang dibanderol 2,8 juta ini sudah dibekali chipset gaming Helio G90T, GPU Mali-G-76 MC4, RAM 6 GB serta baterai besar kapasitas 4500 mAh. Meskipun murah, hp ini dibekali dengan layar dengan refresh rate 90 Hz yang akan membuat tampilan semakin smooth atau halus. HP ini memiliki segalanya untuk memainkan game mobile dengan lancar, misalnya saja chipset Snapdragon 712E, GPU Adreno 616 dan fitur multi-turbo . Realme Narzo juga memiliki baterai kapasitas 4.500 mAh serta teknologi fast charging Super Dart 65W. Memang sih kapasitas baterai memang lebih kecil dibandingkan dengan Narzo seri regulernya.

Beda dengan smartphone gaming umumnya,ZTE nubia Red Magicini tampaknya ingin memangkas harga dengan membekalichipset Qualcomm Snapdragon 835. Namun bukan berarti performa dari smartphone ini juga menurun drastis. Sungguh mengejutkan, ASUS telah mengumumkan lini Republic of Gamers terbaru mereka di gelaran Computex 2018.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*